Foto hot donna agnesia

Закрыть ... [X]

Ilustrasi bunga untuk pernikahan - freepik

JANGAN hanya terpaku pada bunga mawar saja untuk pilihan bunga di hari pernikahan. Pasanya di dunia ini ada banyak sekali spesies bunga yang tak kalah cantiknya untuk hari pernikahanmu. Bunga-bunga tersebut tentu cocok untuk memeriahkan hari pernikahanmu, mulai dari dekorasi centerpiece, buket tangan pengantin, korsase, hingga aksesori pengantin.

Nah, untuk menambah informasimu seputar jenis bunga, mari kita cek selengkapnya di sini.

1. Bunga Lily

Bunga yang tumbuh di sepanjang tahun memiliki varian warna seperti putih, pink, merah, kuning, hingga orange. Bentuknya unik dan cantik menjadikan bunga lily menjadi salah satu bunga favorit untuk pernikahan. Ada dua jenis kualitas dari bunga lily yaitu, lilium standar dan lilium asiatic. Bunga lily amat cocok untuk dekorasi meja demi menghadirkan nuansa elegan. Hilangkan putik bunganya karena menyebabkan noda sulit dihilangkan.

2. Bunga Hyacinthus

Bunga Hyacinthus mungkin masih terdengar asing di telingamu. Bunga yang tumbuh di kawasan Mediterania dan Afrika ini hanya mekar di bulan November hingga Maret. Mahkota bunga yang menyerupai bentuk bintang tentu amat cocok untuk centerpiece di venue pernikahan. Sayangnya hyancinthus hanya tahan di suhu dingin. Tangkainya yang terlalu lemah juga membuat bunga ini perlu ditekan dalam floral foam.

3. Bunga Anggrek Dendrobium

Jika kamu bosan dengan varian mawar atau melati sebagai dekorasi, manfaatkan jenis bunga anggrek Dendrobium sebagai hiasan untuk dekorasi pernikahan. Dendrobium ini merupakan salah satu dari beribu jenis anggrek yang populer dipakai untuk pernikahan. Selain tersedia dalam berbagai varian warna seperti putih, kuning, kehijauan, dan ungu, harga dari jenis anggrek ini pun tak terlalu mahal. Variasikan anggrek dendrobium dengan memadumadankan sesuai palet pernikahan

4. Bunga Lily of The Valley (convallaria)

Masih satu famili dengan bunga lily, bunga lily of the valley juga tak kalah cantik untuk pernikahan.  Warna putih dari bunga ini konon mewakili rasa kebahagiaan dan kegembiraan. Ciri khas bunga yang memiliki ukuran mini membuat jenis ini cocok boutonnieres atau buket tangan. Meskipun demikian, kamu juga boleh menjadikan bunga ini sebagai bunga tambahan pada centerpiece meja jamuan. memiliki ukuran bunga yang lebih mini. MesKuualitas bertahan di suhu dingin. Aroma wangi, ukuran bunganya kecil sesuai bila dirangkai tersendiri untuk boutonnieres atau buket tangan.

5. Caspea

Ini dia salah satu jenis bunga mungil yang bisa jadi referensi untuk pesta pernikahanmu. Sekilas, tampilan bunga caspea mirip dengan baby’s breath karena termasuk jenis rumput-rumputan yang berbunga. Bulan sepanjang musim ini terdiri dari warna putih dan lavender. Bunga caspea disarankan menjadi aksen untuk centerpiece meja.

6. Bunga Tulip

Pecinta Negeri Kincir Angin tentu sudah tak asing dengan bunga tulip. Buga yang tumbuh antara bulan Nopember – Mei ini memiliki warna beragam seperti kuning, pink, merah, violet, orange, dan hijau. Jadi tinggal pilih saja warna yang sesuai dengan tema pernikahanmu. Ada banyak variasi tersedia dari jenis bunga tulip, salah satunya adalah jenis Casablanca yang harganya tergolong lebih murah.

7. Carnation (dianthus)

Carnation merupakan jenis bunga yang memiliki warna amat variatif yakni, pink, hot pink, putih, hijau, kuning, salem, merah, dan orange. Bungan dengan mahkota indah ini merupakan simbol kehormatan. Ada dua jenis kualitas dari bunga ini yaitu standar atau besar, dan kecil (carnation spray). Bunga ini tergolong mudah didapat dan sangat menarik jika dirangkai sebagai dekorasi berukuran besar.

8. Bunga Mawar

Bunga yang sangat populer sebagai lambang cinta ini tentu harus termasuk dalam daftar bunga untuk pernikahan. Mahkota yang indah, warna yang beragam, dan tumbuh di sepanjang musim membuat bunga mawar menjadi salah satu jenis favorit untuk pesta pernikahan.

Bunga mawar juga memiliki keunggulan dari segi kulaitas karena tahan di segala suhu, baik dalam atau luar ruangan. Tak cuma itu, bunga mawar juga cocok diaplikasikan untuks segala jenis kebutuhan pernikahan, foto hot donna agnesia mulai dari hand bouquet, centerpiece, boutonnieres hingga cukup menabur kelopaknya saat prosesi kirab. Nampaknya hanya satu kekurangan dari bunga ini ; terlalu mainstream.

9. Ranunculus

Bunga Ranunculus agnesia memiliki tampilan bunga cantik dengan banyak variasi warna memikat. Ada sekitar 600 jenis ranunculus di dunia. Tanaman ini diyakini berasal dari Asia. Bunga ini juga disebut bunga buttercup dan spreadwort. Mungkin karena putik tengah berwarna kuning sangat identik dengan mentega.

Ciri khas bunga ranunculus adalah putik di tengah berwarna kuning cerah, kelopak bunga tipis berwarna cerah, bertumpuk padat dan membentuk ke atas seperti mangkuk. Bunga ini cocok menjadi bunga potong karena tetap segar untuk waktu yang cukup lama.

10. Bunga Krisan

Bunga yang tergolong tanaman perdu ini sangat sering digunakan dalam berbagai acara. Bentuk yang cantik dan warna yang beragam sangat mudah diaplikasikan dalam berbagai bentuk. Sehingga tak heran, kalau kamu mungkin amat sering melihat jenis bunga ini. Tidak hanya itu, berdasarkan  Feng Shui, bunga Krisan memiliki makna keceriaan, optimis, dan  dipercaya membawa kebahagiaan dan tawa di dalam keluarga. Dalam pernikahan, bunga krisan diaplikasikan sebagai dekorasi, maupun buket pengantin

11. Baby’s breath

Baby’s breath sempat menjadi bunga yang tengah hits beberapa tahun belakangan ini. Memiliki warna putih atau pink pucat, bunga ini tumbuh di segala musim. Dari segi kualitas, baby’s breath hanya bertahan di suhu dingin, sementara kelopak bunga ini yang berukuran kecil amat mudah kering bila terkena panas. Bunga baby’s breath cocok untuk rangkaian garland atau bentuk lingkaran (wreath).

12. Ovaball

Bentuk ovaball memang lebih mirip biji-bijian daripada bunga. Bunga yang tumbuh sepanjang tahun ini sangat khas dengan warna lime green. Dari segi kualitas ovaball tergolong tahan lama di segala cuaca. Hanya saja jenis bunga ini kurang tahan gesekan, gelembung bolanya mudah kempes dan kurang bagus. Jadi jadikan ovaball sebagai aksen centerpice meja saja.

13. Brasica

Brassica merupakan jenis bunga yang berasal dari suku kubis-kubisan. Bulan yang tumbuh pada bulan Januari hingga Februari dan September hingga Desember ini terdiri dari warna ungu dan putih. Brassica tergolong bunga yang mampu bertahan di suhu dalam dan luar ruangan. Jika kamu ingin mengaplikasikan dekorasi bunga yang unik, brassica amat cocok menjadi salah satu rangkaian dalam centerpiece di hari bahagiamu.

14. Irises

Jika kamu mencari bunga yang tahan dengan cuaca panas, bunga iris bisa jadi salah satu opsi. Bunga yang banyak tumbuh mulai bulan Januari hingga Oktober ini terdiri dari beragam warna seperti biru, putih, dan ungu salem. Kualitas bunga yang kokoh dan kuat juga amat sesuai untuk centerpiece ruangan atau buket tangan. Jika memilih bunga ini, belilah dalam keadaann masih kuncup karena kelopaknya cepat mengembang, namun tidak tahan lama.

15. Lisianthus (eustoma)

Lisianthus atau eustoma merupakan jenis bunga yang tumbuh saat musim semi hingga akhir musim gugur. Jika diperhatikan sekilas, mahkota lisianthus mirip seperti mawar. Bunga ini juga punya banyak varian warna lho Fellas, mulai dari warna putih yang terlihat elegan hingga jenis berewarna pink nan romantis.

Lisianthus cocok dipakai sebagai bunga tunggal pada buket pengantin atau dikombinasikan dengan jenis bunga lainnya. Sayangnya, bunga lisianthus hanya tahan pada suhu dingin, jadi jangan sesekali membawa bunga ini untuk pesta pernikahan outdoor.()

Baca Artikel Ini : Mengenal Karakter Wanita Melalui Bunga Favoritnya

INTAN WIDIASTUTI | MAJALAH BELLA DONNA THE WEDDING





ШОКИРУЮЩИЕ НОВОСТИ



Related News


What is arcsoft photoimpression
Sta lucia ilocos sur photos
Free photo collage online maker
Tiffany selby nude photos
Free photo organizer download
Singer manjari wedding photos
Pregnancy normal delivery photos
Come correggere una foto sfocata